Selasa, 21 Agustus 2012

What will you do if you love someone?


Barusan aja, pertanyaan itu muncul di pikiran gue. Mungkin itu sebuah pertanyaan sentimentil, galau, rapuh, labil, atau apalah itu disebutnya, but seriously, WHAT will you do if you love someone?
Mungkin ada yg bakal jawab “Bego lu yu. Ya kalo gue cinta ya gue bilang lah.”
Yang lain mungkin bilang “Ya kalo gue cinta gue bilang, lalu tunjukkin rasa cinta gue ke dia. Talk less do more, men.”
Terus, gitu doang?
Bilang cinta, buktiin, berkorban, menyayangi, blah blah. Mungkin itu semua sudah, atau at least ada yang sudah kita lakukan. Tapi, apa cuma itu?
Sebenernya apa yang mesti lo lakuin saat lo jatuh cinta sama seseorang? Nyatakan cinta kah? Beli bunga kah? Doain dia tiap hari kah? Ajak kencan kah? Sebenernya, apa tolok ukur cinta yang sesungguhnya?
Well, gue sendiri pun kesulitan ngejawab pertanyaan ini. Kita nggak tau kapan perasaan itu dateng, atau pergi. Tapi mungkin yang gue tau, dan gue yakini… Cinta itu sakral. One does not simply said love to anybody they attracted to. However, life doesn’t come with a manual book, so does love. So I guess I’ll search the answer by myself. The journey is still looooong way to go.
How about you guys…. What will you do if you love someone?

Tidak ada komentar: